Skip to main content

3 Cara Menggunakan Twitter untuk Meningkatkan Peringkat Pencarian

3 Cara Menggunakan Twitter untuk Meningkatkan Peringkat Pencarian

Mengoptimalkan situs web Anda untuk kata kunci, membangun tautan, dan menerbitkan posting blog yang hebat bukanlah satu-satunya metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan SEO situs web Anda. Anda juga dapat memanfaatkan akun Twitter Anda.

Tahukah Anda bahwa Google dan Twitter memiliki kemitraan yang kuat? Kemitraan ini memberi Google akses ke aliran Twitter, memungkinkan mesin pencari untuk mengindeks tweets dalam hasil pencariannya. Ini memberi Twitter peran kunci dalam optimasi mesin pencari.

Bagaimana Anda bisa menggunakan ini untuk keuntungan Anda dan menggunakan Twitter untuk meningkatkan peringkat Google Anda? Kami akan menunjukkan kepada Anda.

Bagaimana Twitter meningkatkan SEO.
Jika Anda ingin melihat bagaimana Twitter memengaruhi visibilitas situs web dan merek di Google, pergilah mencari nama merek atau situs web di Google.



Anda akan melihat aliran Twitter dari merek tertentu tersebut muncul di halaman utama hasil pencarian yang menampilkan tweet terbaru dari halaman itu.

Anda juga dapat mencoba mencari tagar di Google. Banyak orang mencari tagar di Google untuk menemukan konten di media sosial. Tebak platform mana yang selalu muncul di atas ketika Anda mencari tagar di Google?



Kemitraan Google-Twitter telah memberikan platform micro-blogging keunggulan atas jejaring sosial lainnya. Tak perlu dikatakan, jika Anda mencari cara baru untuk meningkatkan SEO situs web Anda, Twitter adalah platform tempat Anda harus memulai kampanye.

Pentingnya sinyal sosial.
Bahkan jika konten Twitter Anda tidak diindeks oleh Google, ada banyak manfaat SEO lainnya untuk menggunakan Twitter untuk mempromosikan situs web Anda. Salah satunya adalah membangun sinyal sosial terhadap situs web dan posting blog Anda.

Terkait: 4 Kunci Pemasaran di Twitter

Bertentangan dengan kepercayaan populer, sebagian besar pakar SEO setuju bahwa jumlah saham sosial yang merujuk pada tautan meningkatkan nilainya dan memengaruhi peringkat yang lebih tinggi di Google. Sederhananya, semakin banyak saham yang Anda dapatkan di Twitter dan Facebook, semakin besar kemungkinan akan meningkatkan peringkat pencarian situs web Anda.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Twitter sebagai alat untuk meningkatkan SEO dengan berbagai cara. Begini caranya.

1. Secara otomatis berbagi posting blog Anda.
Twitter sekarang menawarkan lebih dari 330 juta pengguna aktif bulanan. Anda memiliki kesempatan untuk menjangkau khalayak luas ini melalui akun Twitter merek atau bisnis Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memberi tahu Google bahwa Anda memiliki situs web dan blog yang aktif dengan secara terus-menerus mentweet tautan ke situs web Anda untuk meningkatkan sinyal sosial.

Tentu saja, ketika Anda mengelola situs web dan blog, akan sulit untuk menemukan waktu untuk tweet tentang situs web Anda sepanjang hari. Untungnya, ada alat yang dapat Anda gunakan untuk mengotomatiskan berbagi Twitter Anda.

Terkait: 8 Plugin Setiap Kebutuhan Website WordPress



Anda dapat menghubungkan blog Anda ke akun Twitter Anda menggunakan plugins dan alat WordPress untuk secara otomatis mengirim tweet setiap kali Anda mempublikasikan posting blog baru. Beberapa plugin dan alat tersebut termasuk JetPack untuk WordPress, Twitter Auto Publish, Dlvr.it dan IFTTT.

2. Bagikan ulang konten evergreen Anda.
Menge-tweet tautan posting blog Anda tidak cukup untuk menghasilkan sinyal sosial ke situs web Anda atau beri tahu Google bahwa tautan Anda layak diperingkat di bagian atas hasil pencarian. Jadi, Anda perlu secara konsisten menghasilkan lebih banyak saham untuk posting dan halaman blog Anda.

Anda dapat melakukannya dengan menjadwalkan tweet yang akan diterbitkan setiap hari sepanjang bulan. Tidak perlu menyewa manajer media sosial untuk pekerjaan itu. Anda dapat menggunakan alat seperti Buffer sebagai gantinya.


Dengan Buffer, Anda dapat menjadwalkan posting blog Anda dan tautan untuk dipublikasikan di Twitter dan Facebook sesuai dengan jadwal waktu yang Anda buat. Anda dapat memilih waktu terbaik untuk berbagi konten hijau di blog Anda dan menjadwalkan tautan untuk dibagikan di Twitter setiap minggu.

Terkait: Apa Buffer Yang Bisa Mengajari Kami Tentang Layanan Pelanggan

Ingatlah untuk tidak mengirim spam ke pengikut Anda. Tidak apa-apa mengirim tweet yang sama lebih dari satu kali, asalkan Anda tidak melakukannya di hari yang sama.

3. Leverage handle Twitter dan bio profil.
Bio di profil Anda dan pegangan Twitter yang Anda gunakan untuk membuat akun Anda juga memainkan peran yang kuat dalam meningkatkan SEO situs web.

Orang yang tertarik mengikuti merek atau produk di media sosial sering mencari akun Twitter di Google (misalnya: Uber Twitter). Google akan menggunakan nama merek sebagai kata kunci untuk mencari Twitter untuk menemukan akun serupa dengan pegangan Twitter yang sama. Pastikan akun Anda menggunakan nama merek Anda sebagai nama pengguna akun.

Mengoptimalkan bio profil Anda dengan benar juga akan membantu mendapatkan peringkat Twitter Anda lebih tinggi di Google. Menyertakan ringkasan efektif merek atau bisnis Anda dengan tagar kata kunci yang tepat akan membuat profil Twitter Anda juga lebih mudah ditemukan.



Kemudian, Anda dapat menggunakan tweet yang disematkan untuk mengarahkan prospek ke halaman arahan Anda untuk mengubah pengunjung profil tersebut menjadi pelanggan dan mengembangkan daftar email Anda.

Konsisten dan terus mempromosikan.
Setiap strategi pemasaran membutuhkan investasi. Jadi berinvestasi di dalamnya sebanyak yang Anda bisa untuk meningkatkan peringkat pencarian situs web Anda.

Semakin banyak berbagi berarti semakin banyak kesadaran untuk merek Anda dan lebih baik untuk SEO situs web. Ke

tautan : jasa seo sekaliklik

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Cara membuat Pancake Oatmeal Wangi Kapulaga Dengan Aprikot dan Almond

Cara membuat Pancake Oatmeal Wangi Kapulaga Dengan Aprikot dan Almond Oatmeal, selalu diremehkan, adalah dasar dari pancake ini. Tetapi bahan yang benar-benar membuat resep ini bersinar adalah kapulaga, rempah-rempah yang telah dihargai di Eropa selama berabad-abad dan telah digunakan secara halus sejak saat itu di kue-kue di seluruh bagian utara benua. Panekuk ini sangat empuk, dengan sedikit kunyah dari biji-bijian dan buah-buahan kering, tetapi di luar itu eksotis. Berikut adalah rasa dan tekstur yang tidak bisa didekati panekuk biasa. Ditampilkan di: Untuk Pancake Gandum Utuh, Cobalah Kelembutan Kecil. Belajar: Cara Membuat Pancake Aprikot Kering, Roll Oat, Brunch, Makan Malam, Mudah, Cepat, Hari Kerja, Hidangan Utama, Vegetarian 200 peringkat Bahan     ¼ cangkir tepung gandum utuh     ¼ cangkir tepung serbaguna     ¼ cangkir gandum digulung     ⅓ cangkir almond cincang     1 sendok teh baking powder     1 sendok teh bubuk kapulaga     ¾ garam sendok teh     1 but

Sewa Bus : Meksiko sekali seumur hidup

Meksiko sekali seumur hidup Februari ini, kami sekali lagi bersemangat untuk bermitra dengan Museum Sejarah Alam San Diego untuk membawakan Anda minggu yang tak terlupakan di Meksiko. Habiskan 9 hari bersama Presiden / CEO museum dan kurator entomologi mereka, melihat-lihat pemandangan dan makanan Mexico City, menjelajahi budaya dan sejarah San Miguel de Allende dan menemukan flora dan fauna indah di negara itu saat Anda mengalami Monarch yang luar biasa Migrasi kupu-kupu. Ini adalah kesempatan yang tidak dapat dilewatkan untuk menjadi bagian dari sesuatu yang sangat spesial. Hari 1 - 22 Februari 2019 Bangun lebih awal untuk mengejar penerbangan Anda ke Mexico City yang ramai. Setibanya di kota yang memikat ini, Anda akan menikmati waktu untuk menetap. Beristirahatlah, karena nanti malam ini, makan malam sambutan khusus direncanakan untuk kelompok di Distrik Polanco yang semarak di restoran lokal yang otentik. Mexico City adalah salah satu kota paling dinamis di seluruh Amerika

Aqiqah Bandung Timur : Ya, Makanan Cepat Sehat mungkin. Tapi bisa dimakan?

Ya, Makanan Cepat Sehat mungkin. Tapi bisa dimakan? Tahu taco dari Lyfe Kitchen, Buffalo "wings" dengan saus peternakan dari Veggie Grill dan "cheeseburger" Veggie Grill di kale. Ketika putri saya masih remaja, sekitar belasan tahun yang lalu, dia menjalani fase vegetarian. Saat itu, imbalan untuk kunjungan dokter gigi adalah perjalanan ke Taco Bell, di mana satu-satunya yang bisa kami makan adalah burrito dan taco. Itu bukan makanan favorit saya, tetapi kacang lembek dalam tortilla lembut atau cangkang renyah agak menenangkan, dan saus "panas" yang manis membuat pengalaman itu cukup layak. Saya biasanya dipoles dua atau tiga. Saya sedang memikirkan perhentian Taco Bell selama satu minggu perjalanan. Saya telah bertekad, sebagai cara menghindari jebakan makanan bandara, untuk menjadi vegan selama perjalanan. Ini tidak mudah. Pada saat saya tiba di Terminal C di Dallas / Fort Worth, saya tidak dapat lagi menerima Veggie Delite dari Subway, salad cinca