4 Kunci Pemasaran di Twitter
Lihatlah aktivitas media sosial sebagian besar perusahaan, dan kemungkinan kehadiran Twitter mereka akan memiliki yang terkecil, tetapi masih berkembang pesat, mengikuti di antara platform di sana.
Twitter pada awalnya dibuat untuk berbagi pemikiran singkat, namun telah berkembang menjadi salah satu dari tiga platform media sosial inti, di samping Instagram dan Facebook. Itu sebabnya Anda perlu memperhatikan tweet Anda.
Terkait: 3 Cara Menggunakan Twitter untuk Meningkatkan Peringkat Pencarian
Di perusahaan saya sendiri, Yes Man Watches, tweet kami sangat memotivasi dan menginspirasi. Milik Anda mungkin berbeda. Tapi intinya adalah menumbuhkan kehadiran Twitter Anda melalui konten yang meyakinkan. Pengikut potensial tidak akan membuang waktu di halaman Anda jika tweet Anda tidak menarik.
Jadi, untuk mencapainya, pastikan bahwa kehadiran Twitter Anda selaras dengan merek Anda. Pikirkan tentang kompetensi inti Anda dan tempatkan tweet Anda di sekitar mereka. Taco Bell, misalnya, telah membangun pengikut aktifnya dengan memasukkan komedi, tweeting, dalam satu kasus saya melihat, "Waktu akan menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Taco Bell akan menyembuhkannya lebih cepat."
Dengan lebih dari 302 juta pengguna aktif, Twitter adalah platform yang tidak boleh Anda lewatkan. Untuk memastikan Anda memanfaatkan akun Anda sebaik-baiknya, gunakan tiga kunci ini:
1. "Favorit" / retweet konten yang menarik.
Menemukan konten berdasarkan tagar dapat menjadi kunci untuk mengembangkan pengikut Anda. Ketika Anda "favorit" - ya, Twitter menggunakan kata itu sebagai kata kerja - tweet seseorang, Anda akan sering menarik perhatiannya.
Melakukan ini secara manual bisa membosankan, dan platform seperti FlockWithMe.io mengotomatiskan proses ini. Pada platform FlockWithMe, Anda dapat "favorit" secara otomatis dan mengikuti orang berdasarkan tagar. Pendekatan white-hat ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan orang-orang nyata saat Anda dengan mulus mengembangkan pengikut Twitter Anda.
2. Berkicau sering.
Untuk memastikan akun Anda tetap aktif, saya sarankan tweet setidaknya sekali sehari. Jika Anda menjalankan akun Twitter untuk merek Anda, sebenarnya tidak ada batasan.
Ketika saya bekerja di akun Twitter untuk Kickstarter Success, kami sering berkicau setiap lima menit, karena target pasar crowdfunding kami dipenuhi dengan proyek-proyek baru yang menunggu untuk mendapatkan paparan.
Dengan bantuan komunitas crowdfunding, kami tumbuh menjadi lebih dari 200.000 pengikut hanya dalam waktu satu tahun.
3. Berinteraksi dengan pengikut Anda.
Tweeting tweet Anda sendiri sama pentingnya dengan menanggapi apa yang orang katakan kepada Anda di Twitter. Jika seseorang men-tweet @ ywwwitter, pastikan untuk merespons tepat waktu.
Seringkali, merek benar-benar menggunakan Twitter sebagai perpanjangan untuk kegiatan dukungan pelanggan mereka. Misalnya, Delta Airlines menggunakan pegangan @DeltaAssist untuk mengelola pertanyaan pelanggan.
Terkait: 5 Langkah untuk Memanfaatkan Kekuatan Twitter
4. Menangkap tren.
Salah satu cara terbaik untuk mengintegrasikan merek Anda ke dalam komunitas Twitter adalah dengan menyuarakan pendapat Anda tentang tren. Jika salah satu Tweet Anda menyebar melalui tagar, kemungkinan Twitter Anda akan meningkat secara dramatis. Untuk melihat apa yang sedang tren di Twitter, cukup buka beranda dan lihat di kiri bawah.
Jika tren menarik perhatian Anda, saya sarankan tweet apa yang Anda pikirkan tentang itu. Saat saya menulis ini, #BBKing sedang tren untuk memperingati meninggalnya legenda musik ini. Jika Anda juga tweeting hari ini dan yakin bahwa pengikut Anda tahu #BBKing, Anda dapat tweet belasungkawa Anda sendiri.
Ketika Twitter terus tumbuh, itu harus menjadi bagian penting dari strategi pemasaran perusahaan Anda. Dengan berinteraksi dengan pengikut Anda, Anda akan menemukan bahwa mereka akan menjadi lebih loyal kepada merek Anda.
Jejak perusahaan dapat berkembang melalui Twitter dan tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan komunitas ini. Jika perusahaan Anda belum ada di Twitter, sekarang saatnya untuk memulai, atau berisiko kehilangan potensi untuk berinteraksi dengan lebih dari 302 juta orang.
Terkait: Pendiri Twitter Memiliki Aplikasi Baru dan Ini Super
Comments
Post a Comment