Skip to main content

Sewa Bus : Meksiko sekali seumur hidup

Meksiko sekali seumur hidup

Februari ini, kami sekali lagi bersemangat untuk bermitra dengan Museum Sejarah Alam San Diego untuk membawakan Anda minggu yang tak terlupakan di Meksiko. Habiskan 9 hari bersama Presiden / CEO museum dan kurator entomologi mereka, melihat-lihat pemandangan dan makanan Mexico City, menjelajahi budaya dan sejarah San Miguel de Allende dan menemukan flora dan fauna indah di negara itu saat Anda mengalami Monarch yang luar biasa Migrasi kupu-kupu. Ini adalah kesempatan yang tidak dapat dilewatkan untuk menjadi bagian dari sesuatu yang sangat spesial.

Hari 1 - 22 Februari 2019

Bangun lebih awal untuk mengejar penerbangan Anda ke Mexico City yang ramai. Setibanya di kota yang memikat ini, Anda akan menikmati waktu untuk menetap. Beristirahatlah, karena nanti malam ini, makan malam sambutan khusus direncanakan untuk kelompok di Distrik Polanco yang semarak di restoran lokal yang otentik.

Mexico City adalah salah satu kota paling dinamis di seluruh Amerika Latin. Dibangun di situs kuno Tenochtitlan, itu dulunya ibukota Aztec yang makmur mengendalikan wilayah sekitarnya. Alun-alun utama Zocalo yang terkenal terletak di pusat kota dan diapit oleh Katedral Nasional, yang terbesar dan tertua di Amerika Latin, dan Istana Nasional yang pada masa penjajahan adalah pusat kekuasaan raja muda Spanyol.

Hari 2 - 23 Februari 2019

Di bawah bimbingan seorang pemandu lokal yang ahli, hari Anda akan dihabiskan untuk menikmati semua kota yang luar biasa ini sebagai penawaran. Anda akan memulai tur yang mempesona ini dengan berjalan kaki melalui Calle Francisco I. Madero, jalan sempit pejalan kaki yang dikelilingi oleh galeri warna-warni dan toko-toko kuno hingga akhirnya mencapai pusat kota bersejarah. Di sini, Anda akan belajar tentang sejarah dan konteks kontemporer dari alun-alun utama Zócalo, Palacio Nacional dan Katedral Nasional. Pemandu Anda akan membantu Anda untuk menghargai arsitektur kolonial yang rumit dan budaya yang kaya dari area yang harus dilihat ini.

Selanjutnya, Anda akan melanjutkan ke Templo Mayor, situs arkeologi yang menarik yang terletak tepat di sebelah Zócalo. Ada banyak harta karun yang dapat ditemukan dan kunjungan ini akan memungkinkan Anda untuk melihat area yang masih digali. Selanjutnya, lanjutkan ke Antiguo Colegio San Ildefonso, bekas sekolah asrama Jesuit yang sekarang berfungsi sebagai museum dan pusat kebudayaan; juga dianggap sebagai tempat kelahiran gerakan muralisme Meksiko. Melanjutkan dengan tema budaya pada hari itu, Anda akan menuju ke Palace of Fine Arts yang indah. Atau dikenal sebagai "katedral seni rupa" karena arsitekturnya yang dramatis, di sini Anda akan melihat contoh yang sangat baik dari gerakan muralisme Meksiko termasuk karya-karya berwarna yang menggambarkan evolusi budaya dan politik Meksiko.

Malam ini adalah sorotan sejati, Anda akan memulai kunjungan khusus setelah jam kerja ke Museum Nasional Antropologi, yang telah secara eksklusif diatur untuk perjalanan ini. Dapatkan di belakang layar dengan panduan ahli Anda di ruang luar biasa ini, yang berisi salah satu koleksi artefak arkeologis dan antropologis terbesar di dunia dari peradaban Maya pra-sejarah, sebelum penaklukan Spanyol.

Hari 3 - 24 Februari 2019

Hari ini, pemandu pribadi Anda akan mengarahkan Anda ke lingkungan La Roma untuk bertemu dengan koki tuan rumah yang luar biasa yang akan membawa Anda dalam perjalanan kuliner melalui budaya Meksiko. Tuan rumah Anda Beto dan Jorge akan menyambut Anda di salah satu rumah bersejarah kolonial paling terkenal di Mexico City, Casa Jacaranda, yang dimulai pada tahun 1913 dan tahun-tahun awal Colonia Roma. Galeri seni, harta karun dan rumah yang menyenangkan semua dalam satu, rumah adalah segalanya yang Beto dan Jorge cintai dalam hidup.

Bagian pertama dari hari Anda didedikasikan untuk mengunjungi pasar lokal dan di Meksiko, mengunjungi pasar lebih dari sekadar perjalanan belanja, ini adalah dialog. Aroma, rasa, dan warna yang unik menginspirasi dan membentuk pengalaman yang akan datang.

Kembali ke Casa Jacaranda, tuan rumah Anda akan membantu Anda mengembangkan sazon satu-satunya. Sazón berarti bumbu dalam bahasa Spanyol dan Anda akan memotong dan memotong dadu dan rempah-rempah untuk menciptakan rasa yang unik bagi Anda. Semuanya benar-benar dibuat dari awal. Anda akan terbiasa dengan masakan Meksiko dan mendapatkan keterampilan intuitif yang dapat Anda bawa pulang untuk dibagikan kepada keluarga dan teman-teman setelah lama setelah perjalanan Meksiko berakhir.

Terakhir, tentu saja Anda akan menikmati kreasi Anda! Makan siang al fresco yang intim akan diadakan di meja vintage yang megah di taman atap, di bawah pohon jacaranda yang senama. Isi kreasi beraroma buatan rumah yang beraroma dan cerminkan semua yang dipelajari serta aroma dan rasanya di meja. Mezcal artisanal juga membuat minuman beralkohol yang sangat baik.

Hari 4- 25 Februari 2019

Ucapkan selamat tinggal pada Mexico City saat Anda menuju ke pedesaan yang indah, Valle de Bravo. Setelah berada di area, Anda akan menjelajah ke Cagar Kupu-kupu Monarch Piedra Herrada yang tak terlupakan, Situs Warisan Dunia UNESCO.

Setiap tahun, jutaan kupu-kupu raja (danaus plexippus) tiba di Piedra Herrada yang bepergian lebih dari 3.000 mil dari Kanada untuk berkembang biak di perbukitan hangat dan tinggi di Meksiko. Tenang dan nikmati makan siang piknik pada saat kedatangan untuk menyesuaikan dengan ketinggian, sebelum menjelajahi tempat kudus. Lanskap indah Piedra Herrada benar-benar salah satu dari jenisnya karena memiliki hutan yang penuh dengan Pohon Oak (quercus), Pohon Pinus (pinus) dan vegetasi berlimpah lainnya dan dihuni oleh sejumlah besar spesies flora dan fauna endemik.

Terletak di ketinggian lebih dari 10.000 kaki, akan sangat menantang (tetapi bermanfaat) untuk mencapai kupu-kupu. Anda akan memulai pendakian Anda dengan menunggang kuda menuju jejak yang curam dan sekali di dekat puncak, Anda harus mendaki dengan berjalan kaki. Penting untuk dicatat bahwa perjalanan ini berat, tetapi sepadan dengan usaha! Setelah Anda mencapai puncak, Anda akan disambut oleh ribuan kupu-kupu yang menutupi pohon-pohon, mereka begitu hidup dengan aktivitas yang tampak hampir beranimasi. Ini pemandangan yang luar biasa untuk dilihat. Secara total, Sanctuary lebih dari 11.409 hektar persegi, penuh dengan sungai dan pepohonan yang indah. Tempat yang tepat untuk menghirup udara segar dan menikmati alam, Anda akan bersantai dan mengagumi pemandangannya yang indah mengamati perilaku kupu-kupu Monarch yang mencolok.

Pertengahan sore, lanjutkan perjalanan ke kota Valle de Bravo untuk berjalan-jalan. Pada tahun 1971, Valle de Bravo diakui oleh pemerintah Meksiko sebagai "kota khas" dan kemudian diakui pada tahun 2005 karena menjadi salah satu "kota ajaib" resmi Meksiko. Sore Anda akan didedikasikan untuk menjelajahi pusat kota Valle de Bravo pada kunjungan dipandu melalui jalan-jalan berbatu dan di sepanjang tepi Danau Avandaro.

Hari 5 - 26 Februari 2019

Hari ini Anda akan menuju ke daerah Zitacuaro dalam perjalanan ke tempat perlindungan kupu-kupu lain yang menarik. Nikmati makan siang piknik yang menyenangkan sebelum tiba, memicu petualangan Anda di depan. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Suaka Kupu-Kupu El Rosario yang terkenal di mana lebih dari 20 juta Monarch berkumpul setiap tahun! Terbuka untuk umum sejak 1980, El Rosario telah menjadi tempat yang sangat populer untuk dikunjungi dan akan menjadi suaka tersibuk yang akan Anda kunjungi. Harap dicatat bahwa ada Pusat Wisata Ramah Lingkungan di sini, tempat Anda dapat menemukan beberapa kios makanan, pedagang pengrajin, dan banyak lagi.

Selanjutnya, Anda akan memulai perjalanan menuju kupu-kupu. Area hibernasi kupu-kupu ditemukan di ketinggian lebih dari 9.000 kaki yang terletak di antara gunung-gunung dan dicapai melalui perjalanan menunggang kuda yang diikuti oleh kenaikan yang menantang melalui hutan Pohon Cemara Oyamel (abies religiosa). Malam ini, renungkan pengalaman Anda sejauh ini saat makan malam bersama.

Hari 6 - 27 Februari 2019

Pagi ini adalah milikmu untuk dinikmati! Jika Anda suka, berjalan-jalanlah ke kota Zitacuaro dan jelajahi toko-toko lokal dan kios pengrajin. Setelah makan siang yang lezat, lanjutkan petualangan Anda dengan mengunjungi Sierra Chincua Butterfly Sanctuary. Setelah El Rosario, Sierra Chincua adalah tempat perlindungan kupu-kupu kedua yang paling banyak dikunjungi dan menawarkan rute yang paling mudah diakses ke kupu-kupu. Sebagian besar pendakian ke pegunungan dilakukan dengan kendaraan, di jalan yang melewati desa Angangeo yang indah.

Begitu sampai di pegunungan dengan ketinggian lebih dari 10.000 kaki, jalan setapak menuju kupu-kupu terasa lembut, berlangsung sekitar 45 menit. Juga memungkinkan untuk pergi dengan menunggang kuda. Pohon-pohon di sini hampir semua Pohon Cemara Oyamel (abies religiosa), membuat lingkungan hijau gelap mencolok yang kontras dengan oranye terang dari kupu-kupu raja.

Hari ini Anda akan menuju ke kota ajaib San Miguel de Allende. Setibanya, rentangkan kaki Anda di pusat kota yang indah sebelum makan siang otentik di restoran setempat. Sore ini dibiarkan santai, sehingga setiap individu dapat berkelok-kelok di jalan-jalan San Miguel de Allende yang penuh warna dan menarik. Aman dan ramah bagi wisatawan, San Miguel de Allende adalah kota Warisan Dunia UNESCO yang jalan-jalannya terbuat dari batu bulat yang sempit, arsitektur kolonial yang bagus, dan halaman yang rindang menjadikannya salah satu kota kolonial tercantik di Meksiko. Dipenuhi dengan rumah-rumah mewah dan gereja-gereja tampan, tempat itu pernah menjadi persimpangan penting untuk kereta bagal, yang membawa perak dan emas ke ibukota.

Menjelang sore ini, berkumpullah untuk berjalan kaki singkat ke Casa Dragones Tequila House untuk mencicipi pribadi. Casa Dragones mengundang Anda untuk merasakan citarasa eksklusif dan eksklusif di rumah mereka ini Casa Dragones tequila, salah satu merek tequila premium terbaik dari Meksiko. Kunjungi rumah Casa Dragones abad ke-17 yang bersejarah (jika tidak ditutup untuk umum) dan hadiri presentasi tequila dan sari buah untuk menemukan kualitas unik dari tequila kerajinan tangan edisi terbatas ini. Malam Anda akan berakhir di sebuah restoran lokal kuno untuk berbagi cerita sambil makan malam bersama yang lezat.

Hari 8 - 1 Maret 2019

Setelah sarapan yang lezat, temui pemandu Anda untuk tur pribadi ke San Miguel de Allende, serta desa terdekat di Atotonilco. Anda akan memulai hari dengan mengunjungi desa Atotonilco, hanya 30 menit di utara San Miguel; gereja utama desa dikenal karena lukisan al fresco yang menutupi seluruh bangunan.

Selanjutnya, kembali ke San Miguel di mana pemandu Anda akan menunjukkan simbol ikon San Miguel del Allende seperti Paroki San Miguel Archangel dan gereja-gereja lain di sekitar alun-alun utama, serta rumah-rumah bersejarah Casa de las Conspiraciones dan Casa de los Condes de la Canal. Lihat bangunan berwarna-warni dan taman-taman yang berkembang, kunjungi Parroquia, Oratorio, atau salah satu dari banyak gereja lain di kota ini.

Anda juga akan menjelajahi Museo Casa de Allende, rumah putra dan senama San Miguel yang paling terkenal, pemimpin kemerdekaan Ignacio Allende, yang sekarang menjadi museum. Perhiasan pirus dan perak dapat ditemukan di salah satu dari banyak toko. Makan siang termasuk akan berlangsung di pusat kota bersejarah.

Malam ini, kembalilah ke alun-alun utama San Miguel de Allende untuk callejoneada pribadi melalui jalan-jalan berbatu di kota. Callejoneada adalah serenade berjalan dan acara cerita rakyat yang unik di negara bagian Guanajuato. Nikmati jalan-jalan yang tak terlupakan melalui kota yang dipimpin oleh para pemain berkostum, berkeliling di jalanan menyanyikan lagu-lagu populer tentang legenda lokal. Di akhir callejoneada, berangkat untuk makan malam perpisahan termasuk di restoran Bistro Antonia.

Hari 9 - 2 Maret 2019

Berangkat dari hotel Anda setelah sarapan pagi ini dan kembali ke Mexico City di mana Anda akan mengucapkan selamat tinggal kepada pemandu lokal Anda. Di sini, naiklah penerbangan keberangkatan keluar Anda dengan Alaska Airlines untuk terbang pulang ke San Diego.

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Cara membuat Pancake Oatmeal Wangi Kapulaga Dengan Aprikot dan Almond

Cara membuat Pancake Oatmeal Wangi Kapulaga Dengan Aprikot dan Almond Oatmeal, selalu diremehkan, adalah dasar dari pancake ini. Tetapi bahan yang benar-benar membuat resep ini bersinar adalah kapulaga, rempah-rempah yang telah dihargai di Eropa selama berabad-abad dan telah digunakan secara halus sejak saat itu di kue-kue di seluruh bagian utara benua. Panekuk ini sangat empuk, dengan sedikit kunyah dari biji-bijian dan buah-buahan kering, tetapi di luar itu eksotis. Berikut adalah rasa dan tekstur yang tidak bisa didekati panekuk biasa. Ditampilkan di: Untuk Pancake Gandum Utuh, Cobalah Kelembutan Kecil. Belajar: Cara Membuat Pancake Aprikot Kering, Roll Oat, Brunch, Makan Malam, Mudah, Cepat, Hari Kerja, Hidangan Utama, Vegetarian 200 peringkat Bahan     ¼ cangkir tepung gandum utuh     ¼ cangkir tepung serbaguna     ¼ cangkir gandum digulung     ⅓ cangkir almond cincang     1 sendok teh baking powder     1 sendok teh bubuk kapulaga     ¾ garam sendok teh     1 but

Aqiqah Bandung Timur : Ya, Makanan Cepat Sehat mungkin. Tapi bisa dimakan?

Ya, Makanan Cepat Sehat mungkin. Tapi bisa dimakan? Tahu taco dari Lyfe Kitchen, Buffalo "wings" dengan saus peternakan dari Veggie Grill dan "cheeseburger" Veggie Grill di kale. Ketika putri saya masih remaja, sekitar belasan tahun yang lalu, dia menjalani fase vegetarian. Saat itu, imbalan untuk kunjungan dokter gigi adalah perjalanan ke Taco Bell, di mana satu-satunya yang bisa kami makan adalah burrito dan taco. Itu bukan makanan favorit saya, tetapi kacang lembek dalam tortilla lembut atau cangkang renyah agak menenangkan, dan saus "panas" yang manis membuat pengalaman itu cukup layak. Saya biasanya dipoles dua atau tiga. Saya sedang memikirkan perhentian Taco Bell selama satu minggu perjalanan. Saya telah bertekad, sebagai cara menghindari jebakan makanan bandara, untuk menjadi vegan selama perjalanan. Ini tidak mudah. Pada saat saya tiba di Terminal C di Dallas / Fort Worth, saya tidak dapat lagi menerima Veggie Delite dari Subway, salad cinca